Bagaimana saya dapat Stop Internet Explorer 11 dari Menyarankan Situs?

Translate

Cari

Bagaimana saya dapat Stop Internet Explorer 11 dari Menyarankan Situs?

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 Oktober 2013




Internet Explorer secara otomatis menunjukkan alamat dan hasil pencarian berdasarkan alamat parsial Anda mengetik. Jika fitur ini mengganggu Anda, membaca pada saat kita belajar bagaimana untuk mematikannya.

Sesi Tanya Jawab Hari ini datang kepada kita milik SuperUser-pembagian Stack Exchange, pengelompokan berbasis masyarakat dari Q & A situs web.

Pertanyaan tersebut

SuperUser reader Tombull89 ingin men-tweak IE:

     Saya download IE 11 hari lain pada desktop Windows 7 pekerjaan saya sebagai sejumlah situs yang saya gunakan mengeluh bahwa IE8 adalah usang.

     Ini sekarang mengambil kebiasaan yang menjengkelkan - jika saya ketik satu huruf di address bar, akan dicoba menebak situs apa yang saya inginkan.


ServerFault baik-baik saja, karena saya sudah ada sebelumnya, tetapi situs lain yang terdaftar saya belum pernah mengunjungi dan tidak memiliki kepentingan dalam melakukannya.

Kita akan mengakui untuk menjadi jengkel oleh mesin alamat saran juga. Tidak apa-apa ketika itu menyarankan situs kita benar-benar mengunjungi, tapi kali lain saran yang off topic dan tidak relevan. Jadi bagaimana Tom dapat mematikannya?

Jawaban

Pemotongan SuperUser kontributor Oliver Salzburg hak untuk mengejar dan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menyingkirkan saran:

1. Buka dialog Internet Options.


2. Pergi ke tab Content dan klik tombol Settings di bagian AutoComplete.


3. Hapus tanda centang URL Menyarankan dan mengkonfirmasi dialog.


Setelah Anda tahu di mana mencarinya, mengusir saran menjengkelkan adalah mati sederhana. Misi tercapai.
Dipostkan oleh: Acep Js Download Software Gratis, Updated at: 04.42

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Pengikut

Support Us

Jika kamu menyukai blog ini, berikan link balik.
Ini yang akan anda lihat



Like Us

Google